Hugh Jackman Pemeran Film Wolverine Berikan Tos Penggemar Langsung

Hugh Jackman Pemeran Film Wolverine Berikan Tos Penggemar Langsung
Hugh Jackman Pemeran Film Wolverine Berikan Tos Penggemar Langsung

HALONUSA.COM – Seorang penggemar setia memiliki pengalaman seumur hidup ketika ia bertemu Hugh Jackman secara pribadi pemeran The Wolverine.

Melalui sebuah video setelah 24 bulan lalu terekam lalu membagikan kemarin hingga trend Google.

Bacaan Lainnya

Cuplikan pada video itu terlihat suasana konser menampilkan The Greatest Showman produksi Broadway. Hugh Jackman kemudian menghujani para penggemar barisan depan dengan tos dan pose Wolverine yang mengerikan sebelum memberinya pelukan.

Tertangkap rekaman kamera penggemar lain di belakangnya, mengingatkan bahwa aktor Hollywood tampaknya sangat sederhana dan memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat kaya.

Kesuksesan karir sangat luar biasa setelah membintangi sejumlah film dan tayang di bioskop akhir-akhir ini. Salah satunya sebagai superhero buku komik.

Nama Jackman tidak berlalu begitu saja meskipun ia mendapat tawaran kesempatan untuk bermain Wolverine 7 kali.

Fans dan kolega tidak melontarkan kata-kata buruk tentang Jackman.

Jackman merupakan salah satu filantropis Hollywood/Broadway yang paling terkenal.

Ia merupakan sosok mendukung petani kopi di Ethiopia dengan waralaba kopi nirlaba, bahkan telah mengumpulkan lebih dari $ 1 juta untuk penelitian HIV/AIDS.

Jackman adalah pelindung Bone Marrow Institute dan mendukung pemenang hadiah nobel Muhammad Yunus terkait program kredit mikro, merupakan pinjaman kecil untuk pengusaha di Ethiopia yang miskin. (*)

Pos terkait