HUT ke-24 DWP Padang, Sekda: Harus Dukung Program Pemerintah

HUT ke-24 DWP Padang, Sekda: Harus Dukung Program Pemerintah
Foto bersama perayaan HUT ke-24 DWP Padang

HALONUSA.COM - Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan dan acara, puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 Tingkat Kota Padang Tahun 2023 berlangsung meriah dan sukses, Jumat (8/12/2023).

Acara dihadiri Wali Kota Padang yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Andree Algamar, Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Hendri Septa, Ketua DWP Kota Padang Vanny Andree Algamar, Ketua DWP Sumbar Lina Hansastri, Ketua GOW Kota Padang Arie Ekos Albar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi serta sejumlah Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemko Padang.

Pada kesempatan tersebut Sekda Andree Algamar mengatakan, DWP memiliki peran penting dalam mendukung program pemerintah.

"Sebagai mitra ASN DWP tentunya harus berperan aktif mendukung program pemerintah. Selain itu, juga mengambil peran dalam melaksanakan tugas sosial yang tidak terpisahkan dari tugas ASN. Alhamdulillah peran aktif DWP Kota Padang bagi Pemko Padang sangat terasa sejauh ini," jelas Sekda Andree Algamar.

Sekda Andree juga mengatakan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan. "Peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan bisa dimanfaatkan oleh organisasi untuk memperbaiki kebijakan pemerintah," terangnya.

Senada dengan itu Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa mengakui pentingnya peran aktif DWP dalam mendukung program pemerintah.

"Pengurus dan anggota DWP menjadi salah satu penggerak kemajuan organisasi wanita di Kota Padang. Semoga DWP Kota Padang terus menjadi mitra yang baik bagi Pemko Padang dan juga masyarakat," harapnya.

Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar menyebutkan, program kerja DWP Kota Padang tidak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

"Insya Allah kita siap untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung kelancaran program Pemerintah Kota Padang," imbuhnya.

Halaman :

Berita Lainnya

Index