Ikatan Cinta Bakal Tayang Ini Malam, Nino Makin Nekat Kalahkan Aldebaran

Sinetron Ikatan Cinta bakal tayang ini malam, Nino makin nekat Aldebaran, kembali, kamu pasti penasaran. 9 April 2022. Sinopsis Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tayang Ini Malam

HALONUSA.COM – Ikatan Cinta kembali hari ini malam guys, kamu pasti penasaran. Apalagi sekarang malam Minggu, 9 April 2022.

Jangan lewatkan tayangannya di RCTI, ini malam. Pantengin jamnya 08.15 WB malam nanti, itu pun kalau tak berubah jadwalnya. Sinopsis Ikatan Cinta, bakal tayang Sabtu (7/4/2022).

Bacaan Lainnya

Mempertontonkan Nino yang belum bisa bersua dengan pengacara idamannya. Adapun Aldebaran bakal tidak diam usai menerima ancaman dari Ricky dan Nino.

Ya, ancaman itu masih terpaut dengan hak asuh Reyna. Sementara Aldebaran sendiri lagi menyiapkan pengacara andal agar keluarganya terlindung.

Baca Juga: Baca Novel One Night Stand with Boss, Gratis Full Episode

Memang Nino ingin sekali mengambil hak asuh Reyna dari Andin dan Aldebaran. Ia pun punya niat merebut usai menelantarkan Andin kala itu.

Nino memang tidak habis akal guys, doi bakal tuntut Aldebaran dan Andin yang menurutnya tidak berlaku adil padanya.

Nah, bagaimana dengn Alfahri. Ya, Ricky dengan terus menerus mengancam keluarganya. Aldebaran pun kian cemas apalagi terkait keberangkatan dirinya ke Amerika urusan pekerjaan.

Mama Maya salah satu kunci Ricky agar Rendy tidak turut campur tangan urusan Keisya. Sisi lain Nino minta bantuan Amar agar merebut Reyna, tapi sayangnya Aldebaran lebih cerdik dari Nino.

Sekadar mengetahui, kalau si Amar itu merupakan kerabat dekat dari keluarga Alfahri dan sahabatnya Angga.

Pos terkait