IM3 Ajak Generasi Muda Kembali Terhubung dengan Orang Terdekat, Libatkan Sejumlah Musisi

IM3 hadirkan paket 50 GB dengan harga murah selama Ramadan 2022. (Foto: Dok. IOH)
IM3 hadirkan paket 50 GB dengan harga murah selama Ramadan 2022. (Foto: Dok. IOH)

HALONUSA.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui IM3 mengajak generasi muda untuk kembali terhubung dengan orang terdekat melalui paket internet 50 GB dan melibatkan sejumlah musisi.

IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100 ribu dari harga normal Rp150 ribu dalam promo sensasi Ramadan.

“Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal,” kata Chief Commercial Officer (COO) IOH, Ritesh Kumar Singh, Jumat (1/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sebagai brand untuk anak muda, Ritesh mengeklaim bahwa pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB.

“Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” katanya.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Baca juga: Jumlah Pemancar Indosat Ooredoo dan 3 Hutchison Indonesia Bertambah Pasca Akuisisi, Ini Jumlahnya

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Tawarkan Pengajuan Kredit, Kok Bisa?

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi setelah dua tahun lamanya akibat dampak pandemi Covid-19.

Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah.

Pos terkait