IM3 Boyong Pamungkas, Kunto Aji hingga Shaggydog ke Padang, Fahd: Musik Cara Kami Sentuh Pengguna

Collabonation tour yang digagas oleh IM3. (Foto: Dok. Istimewa)
Collabonation tour yang digagas oleh IM3. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Konser musik bertajuk Collabonation Tour yang digagas provider Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 akhirnya hadir di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Tidak tanggung-tanggung, IM3 memboyong tiga penyanyi dan grup musik papan atas Indonesia, yakni, Pamungkas, Kunto Aji hingga Shaggydog pada.

SVP Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhonegoro mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih dekat dan menyentuh penggunanya dengan konser musik.

Bacaan Lainnya

“Musik dirasa cukup penting keberadaannya di Indonesia. Kami ingin merayakan era baru, yaitu proses yang cukup besar di Indonesia, salah satunya Kota Padang,” katanya, Kamis (21/7/2022).

Dia mengeklaim Padang cukup penting untuk peningkatan kualitas jaringan.

Bahkan Fahd sesumbar mengeklaim bahwa kualitas jaringan provider yang berada di bawah naungan IOH sudah semakin cepat.

Saat ini, IOH telah melakukan perluasan dan integrasi di lebih dari 43 ribu pemancar jaringan di seluruh Indonesia untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

“Kampanye era baru, jaringan baru merupakan salah satu realisasi dan upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital,” imbuhnya. (*)

Pos terkait