Indosat Ooredoo Hutchison jadi Official 5G Jakarta E-Prix 2022

Ilustrasi pemancar telekomunikasi. (Foto: Dok. IOH)
Ilustrasi pemancar telekomunikasi. (Foto: Dok. IOH)

HALONUSA.COM – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menjadi Official Partner 5G dalam ajang Jakarta E-Prix 2022.

IOH juga menggandeng mitranya, Ericsson untuk menghadirkan layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Kedua perusahaan itu menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz.

Bacaan Lainnya

Tujuannya, agar pelanggan yang berada di sekitarnya dapat merasakan pengalaman luar biasa yang dihasilkan dari teknologi 5G.

“Komitmen kami berperan aktif dalam mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional dengan mitra strategis,” kata Director and Chief Regulatory IOH, Muhammad Buldansyah, Selasa (31/5/2022).

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper mengatakan, Teknologi generasi berikutnya ini akan memberikan kapasitas yang dibutuhkan di sekitar area sirkuit E-Prix.

“Layanan itu berguna untuk streaming video berkualitas tinggi dan membagikan pengalaman mereka kepada teman dan keluarga,” katanya.

Pelanggan dapat mengunjungi stand yang berada di Jakarta Royal Suite dan area E-Village di sisi utara dari Pantai Ancol.

Di sana, pelanggan dapat melihat berbagai use case pemanfaatan teknologi 5G, seperti di antaranya cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360.

Pelanggan cukup menggunakan ponsel 5G, menggunakan uSIM, menggunakan paket internet, dan berada di area yang terjangkau jaringan 5G. (*)

Pos terkait