Ingin Mencicipi Kuliner Khas Bali dan Menu Asia, Moson Eatery Lokasi yang Tepat

menikmati-nuansa-moson-bali-legian-perpaduan-villa-otentik-bali-berbalut-taman-rindang (2)
Tamu dapat menikmati kursi santai sembari berjemur di dekat kolam, di Moson Bali Villa, di Jl Pandawa No 8C, Legian, Kuta, Badung, Bali. (mosonbalilegian/tanharimage/halonusa)

HALONUSA.COM – Moson Bali Villa di Legian, salah satu tempat menginap buat para tamu dari mana saja, dapat juga menikmati kehangatan suasana di Moson Eatery di area depan villa.

Pada restoran ini terdapat kuliner khas Indonesia bahkan ada menu Asia, western dan tentunya tidak ketinggalan menu khas Bali dengan 50 ragam pilihan menu makanan maupun minuman. Moson Eatery merupakan bagian dari Moson Villa di lokasi yang sama.

Bacaan Lainnya

Melongok ke dalam restoran, semua bahan diracik dengan sentuhan lembut para chef Moson Eatery. Moson Eatery juga menyediakan ruang bagi tamu yang ingin merayakan hari terindah buat keluarga, teman dan bahkan bisa ngerayain ulang tahun atau pun acara arisan. Kapasitas ruangan di Moson Eatery menampung 50 tamu.

Menu pilihan di Moson Eatery juga ada, seperti Vietnamese Pho, Pad Thai, BBQ Pork Ribs dan Babi Bumbu Bali yang merupakan menu best seller di Moson Eatery.

Tidak itu saja, keistimewaan Moson Bali Villa lainnya adalah kehadiran ruang pribadi di area Moson Eatery yang saat ini berfungsi sebagai area co-working space, kelas komunitas, area pameran, atau kebutuhan lainnya.

Baca juga: https://halonusa.com/menikmati-nuansa-moson-bali-legian-perpaduan-villa-otentik-bali-berbalut-taman-rindang/

Nah, di ruangan ini bisa memuat tamu hingga 25 orang, area tertutup seluas 72 meter persegi ini dapat menjadi pilihan bagi sobat untuk mengadakan acara istimewa.

Pos terkait