Ini Alasan Maxstream Produksi Film Original

  • Whatsapp
Serial Orisinal MAXstream_3
Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan berkualitas dengan membuka peluang dan kesempatan kolaborasi yang lebih luas bagi lebih banyak sineas Tanah Air

HALONUSA.COM – Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur.

Namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan.

“Kami pun turut berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi lebih banyak sineas dan pelaku industri kreatif Tanah Air untuk bersama-sama menciptakan film asli Indonesia yang berkualitas,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana kepada halonusa.com lewat siaran persnya, Minggu (14/1/2021).

Maka dari itu MAXstream terus konsisten menghadirkan produksi film MAXstream Original berupa serial dan film, maupun professional generated content melalui kolaborasi dengan sineas lokal, content creator professional dan YouTuber Tanah Air.

Baca juga: WOW Keren, MAXstream Hadirkan Serial 20:21 Dinikmati Kapan dan Dimana Saja

Sejak hadir awal 2018 hingga kini telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial dan telah lebih dari 50 professional generated content.

“MAXstream juga terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horror,” ulas Nirwan.

Selain diperkaya dengan ragam film MAXstream Originals lainnya, berbagai platform over-the-top (OTT) seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU juga tersedia di dalam ekosistem MAXstream.

Pos terkait