Ini Hasil Tes Wawancara Kepala Diskominfo dan DP3AP2KB Kota Padang, Ada 6 Nama

Ilustrasi Jabatan Kosong
Ilustrasi Jabatan Kosong

HALONUSA.COM – Hasil seleksi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) telah diumumkan.

Panitia seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama menetapkan ada enam nama untuk dua jabatan tersebut dan telah diumumkan melalui website bkd.padang.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang Arfian mengatakan, panitia seleksi telah mengumumkan hasil tes wawancara yang dilakukan beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Hasil tes wawancara untuk calon Kadis Kominfo Padang peringkat pertama ditempati Boby Firman (Kabag Umum) dengan nilai 85,68. Disusul Syuhadi (Analis Kebijakan Ahli Madya DPMPTSP) dengan nilai 84,60 dan Harnoldi (Camat Bungtekab) dengan nilai 77,74.

Sementara untuk calon Kepala DP3AP2KB Padang, urutan pertama ditempati Eri Sendjaya (Kadis Pariwisata) dengan nilai 85,64, urutan kedua Junie Nursyamsa (Camat Padang Barat) dengan nilai 84,04 dan Fuji Astomi (Kabag Kesra) di urutan ketiga dengan nilai 83,20.

Tahapan selanjutnya, Wali Kota Padang Hendri Septa akan memilih langsung pejabat yang akan mengisi jabatan Kadis Kominfo dan Kepala DP3AP2KB.

“Setelah itu akan dilakukan pelantikan. Pelantikan diperkirakan akhir bulan Desember ini,” katanya.

Seperti diketahui, jabatan Kepala Dinas Kominfo dan DP3AP2KB ini sudah cukup lama kosong karena adanya mutasi yang dilakukan di tubuh Pemko Padang.

Saat ini, jabatan tersebut diisi oleh Pleaksana Tugas (Plt) saja. (*)

Pos terkait