Ini Penyebab Viral Istriku Bukan BPKB, Perseteruan KSAD Dudung Abdurachman

Viralnya tagar #IstrikubukanBPKB di Twitter pasca penceramah Habib Bahar Bin Smith usai pemeriksaan Polda Jawa Barat, Jenderal TNI Dudung ....
Ini Penyebab Viral Istriku Bukan BPKB, Perseteruan KSAD Dudung Abdurachman

HALONUSA.COM – Viralnya tagar #IstrikubukanBPKB di twitter pasca penceramah Habib Bahar Bin Smith dalam proses pemeriksaan penyidik Polda Jawa Barat (Jabar).

Hal ini viral lantaran kuasa hukum dari Habib Bahar Bin Smith menyebut istri kliennya akan menjadi bagian dari jaminan upaya pemindahan penahanan ke penyidik ​​Polda Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Seperti inilah tanggapan netizen terkait hatag #IstrikubukanBPKB

@gadistasik1 :”Astagfirulloh , kok istri jadi jaminan sih , apa yang kau tanam harus engkau tuai yang mulia #IstrikuBukanBPKB,”

@Selow_mas : “Wah Istri-istri dijadikan jaminan penangguhan penahanan, sama lemon dan Smith…makanya muncul hastag #IstrikuBukanBPKB,”

Sebelumnya penyidik Polda Jabar telah memeriksa saksi yang melaporkan Bahar bin Smith. Pelaporan tersebut terkait dugaan memelintir pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Laporan ini pun masuk ke Polda Metro Jaya, namun Polda Metro Jaya menggeser kasus itu Mapolda Jawa Barat.

Menurut penyidik Polda Metro Jaya perkara berada di kawasan hukum Polda Jawa Barat.

“Sebelum pemindahan kasus telah banyak saksi termasuk ahli terperiksa di Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kombes Ibrahim Tompo menyebut, kalau saksi pelapor berinisial AW dan penyidik telah meminta keterangan bersangkutan.

“Ia sudah datang untuk memenuhi pemeriksaan dari penyidik untuk melakukan klarifikasi,” kata Kombes Ibrahim Tompo, Jumat 7 Januari 2022.

Pos terkait