Istana: Ratu Elizabeth Diminta Istirahat oleh Dokter

  • Whatsapp
Ratu Elizabeth Diminta Istirahat oleh Dokter
Ratu Elizabeth Diminta Istirahat oleh Dokter

HALONUSA.COM- Ratu Inggris Elizabeth, ratu terlama di dunia, membatalkan kunjungan yang direncanakan ke Irlandia Utara pada Rabu ini, (20/10/2021) setelah menerima saran dari tim dokter istana agar Ratu Inggris Elizabeth untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan, menukil dari rilis Istana Buckingham.

Ratu kini telah berusia 95 tahun dan memerintah sejak berusia 25 tahun ketika diangkat menjadi Ratu Elizabeth II, 6 Februari 1952 pasca kematian ayahnya.

Bacaan Lainnya

Ia sekarang sudah memerintah hampir tujuh dekade, terkait saran dari tim dokter Istana Buckingham, Ratu dengan enggan menerima saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan.

“Yang Mulia sedang bersemangat dan kecewa karena ia tidak bisa lagi mengunjungi Irlandia Utara, tempat ia seharusnya melakukan serangkaian pertemuan hari ini dan besok.”

Baca juga: Liga Inggris: MU Siap Menang, Terjadi Derby London

Seseorang di Istana Buckingham menepis isu terkait pembatalan kunjungan kerja Ratu ke Irlandia Utara. “Keputusan ratu tidak ada kaitannya dengan Covid-19”.

Meskipun batal berkunjung, Ratu mengirimkan pesan terbaik dan harapan kepada masyarakat Irlandia Utara dan berharap dapat berkunjung di masa akan datang.

Baru dalam pekan ini, Ratu Elizabeth menepis upaya sebuah majalah untuk memberinya gelar “Oldie of the Year”, Ratu mengatakan, bahwa ia merasa terlalu muda di hati. (Reuters)

Pos terkait