Isu Perselingkuhan Denise Chariesta dan Suami Ayu Dewi Memanas, Nikita Mirzani Sampaikan Hal Ini

Nikita Mirzani

HALONUSA.COM – Isu perselingkuhan Denise Chariesta dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau semakin memanas, ditambah lagi dengan pernyataan dari Nikita Mirzani.

Nikita mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Denise Chariesta tersebut sangat tidak pantas untuk dilakukan.

“Gue nggak tau apa yang ada di otaknya si Denise, tapi buat gue kacau sih,” katanya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kenapa Direktur PT LIB Ditetapkan Tersangka? Kapolri Sampaikan Hal Ini

Nikita Mirzani yang merupakan salah satu artis senior menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh Deniese Chariesta tersebut.

“Gue udah menghubungi ayu dan gue minta dia supaya banyak-banyak bersabar,” katanya.

Nikita Mirzani juga memberikan pesan kepada semua Perebut Laki Orang (Pelakor) untuk tidak mengungkapkan perselingkuhannya dengan suami seseorang ke publik.

“Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia ini ya kalau lu udah ditolak sama laki orang gak usah lo ngamuk-ngamuk di media sosial, nggak usah pula pakai alasan biar itu laki taubat,” tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Nikita Mirzani Penggemar.

Baca juga: VIRAL Video Diduga Oknum TNI Pukul Satpam Gudang Shopee

Nikita Mirzani juga tidak membenarkan perselingkuhan Denise Chariesta, ia tidak habis pikir dengan sikap Denise yang bangga mengumbar sikapnya.

“Tidak dibenarkan untuk semua pelakor kalau udah ngambil uangnya, gak usah juga ambil lakinya, paham ya ini untuk semua pelakor ya pada tahu diri,” kata Nikita Mirzani.

Sampai saat ini, Ayu Dewi dan Regi Datau belum memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang ramai diperbincangkan publik. (*)

Pos terkait