Jadwal Liga 1: Dua Partai Besar, Persija Jakarta vs Arema FC dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung

  • Whatsapp
Marc Klok (Foto: Twitter BRI Liga 1)
Marc Klok (Foto: Twitter BRI Liga 1)

HALONUSA.COM- Jadwal pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 kembali bergulir sebelumnya dua pekan absen.

Tersaji sembilan laga menarik pada akhir minggu ini.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bhayangkara FC yang lagi bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan 16 poin. Skuad asuhan Paul Munster akan berhadapan dengan tim kuat Persib Bandung. Kedua tim yang belum mengalami kekalahan akan bertemu pada hari Sabtu malam (16/10/2021).

Laga lainnya, Bali United, juara bertahan kini berada di posisi ketiga dengan selisih 4 poin dari Bhayangkara. Bali akan bertemu dengan tim kuat PSM Makassar pada Minggu sore.

Sebelumnya, PSM akan bangkit yang sebelumnya gagal menang pada dua pertandingan terakhir.

PSIS Semarang berjuang mempertahankan catatan rekor tak terkalahkan yang baru saja mendapatkan pelatih baru. Ian Andrew Gillian akan menghadapi Persik Kediri, Jumat sore.

Sementara itu, PSIS sedang berada di posisi kedua klasemen, berbanding terbalik dengan Persik di urutan ke-16.

Tersaji laga BigMatch lainnya antara Persija Jakarta berhadapan dengan Arema FC. Kedua tim saling bertemu pada Minggu malam.

Persija yang belum terkalahkan kini berposisi keempat dengan point 10, sedangkan Arema FC di posisi keenam dengan poin 9.

Jadwal pekan ketujuh ini juga akan menghadirkan laga PSS Sleman vs Barito Putera, Persela Lamongan vs Madura United, Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh, Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, dan Tira Persikabo vs Borneo FC.

Pos terkait