Jalur Padang-Bukittinggi di Sicincin Buka Tutup Empat Hari ke Depan

Personel Polres Padang Pariaman melakukan pengaturan di jalur Padang-Bukitting di Sicincin (Foto: Satlantas Polres Padang Pariaman)
Personel Polres Padang Pariaman melakukan pengaturan di jalur Padang-Bukitting di Sicincin (Foto: Satlantas Polres Padang Pariaman)

HALONUSA.COM – Jalur Padang-Bukittinggi akan dilakukan sistem buka tutup selama empat hari kedepan dan dimulai hari ini, Kamis (23/06/2022).

Kepala Unit (Kanit) Pengaturan Jalan dan Pengawalan Lalu Lintas (Turjawali) Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rano Saputra mengatakan buka tutup telah dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Penutupan sudah dimulai dan pengerjaan jalan sudah dilakukan, karena sedang dilakukan pengaspalan,” katanya saat dihubungi Halonusa.com.

Ia mengatakan bahwa pihaknya menurunkan sebanyak empat orang personel untuk melakukan pengaturan jalur tersebut.

“Ada empat personel, dua menjaga dari arah Bukittinggi dan dua orang personel menjaga dari arah Padang,” katanya.

Ia mengatakan pengerjaan jalan tersebut akan berlangsung selama empat hari kedepan dan akan dilakukan sistem buka-tutup.

“Jadi nanti sistemnya ada jalur yang dibuka dan ditutup dan hanya satu jalur yang digunakan dan kami akan mengatur agar kemacetan tidak terlalu parah,” lanjutnya.

Ia mengimbau agar pengendara yang melewati jalur tersebut berhati-hati dan memaklumi karena adanya pengaspalan yang dilakukan tersebut.

Pos terkait