Jelang PON Aceh-Sumut, Ketua Umum KONI Pusat Dorong Humas KONI se-Indonesia untuk Gencarkan Sosialisasi

Jelang PON Aceh-Sumut, Ketua Umum KONI Pusat Dorong Humas KONI se-Indonesia untuk Gencarkan Sosialisasi

HALONUSA.COM - Pekan Olahraga Nasional (PON), event empat tahunan, akan digelar di dua provinsi tuan rumah, yakni Aceh dan Sumatera Utara.

Hanya tinggal tujuh bulan menjelang pelaksanaan PON, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat mengajak humas KONI se-Indonesia untuk meningkatkan upaya sosialisasi.

Tidak terkecuali, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, secara langsung mengajak seluruh humas KONI se-Indonesia dalam pertemuan virtual pada Rabu (17/1/2024).

Marciano Norman menyampaikan bahwa KONI Pusat telah melalui beberapa tahapan persiapan menuju PON Aceh-Sumut 2024, termasuk Technical Delegate, CdM meeting, bimbingan teknis, dan langkah-langkah lainnya.

"Marilah kita bersama-sama menyatukan langkah dan tindakan untuk mempersiapkan PON 2024. Meskipun tengah diwarnai berita seputar Pilpres dan Pileg, kita harus tetap semangat menyuarakan PON 2024," pinta Marciano Norman.

Marciano menegaskan bahwa kesuksesan PON 2024 Aceh-Sumut tidak akan tercapai tanpa upaya maksimal dalam mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Sulawesi Tengah yang telah menggelar Fun Run sebagai bagian dari upaya sosialisasi PON 2024 Aceh-Sumut.

Mantan Ketua BIN ini berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menginspirasi KONI daerah lain untuk mengajak masyarakat terlibat dalam PON.

Raja Pane, staf ahli bidang humas dan media KONI Pusat, menambahkan terkait sosialisasi jelang PON.

Halaman :

Berita Lainnya

Index