Jumpa Ronny Pahlawan, Wagub Audy Titip Salam untuk Insan Olahraga Sumbar

Rony Pahlawan bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat saat bersua di Jakarta.
Rony Pahlawan bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat saat bersua di Jakarta.

HALONUSA.COM – Di saat KONI Sumbar bersiap menggelar pemilihan Ketua Umum yang defenitif, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi bertemu dengan salah satu tokoh olahraga Sumbar, Ronny Pahlawan pertengahan pekan ini di Jakarta. Tak hanya dengan Ronny, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh Sumatera Barat di ibu kota dalam kegiatan jamuan berbuka puasa bersama.

Menurut Ronny, pertemuan dengan pimpinan daerah dan sejumlah tokoh Sumatera Barat di Ibukota ini berlangsung hangat dalam balutan silaturahmi. Tak lupa, salah satu tema pembicaraan tersebut menyoal perkembangan olahraga Sumbar.

Bacaan Lainnya

“Pak wagub sendiri sangat antusias ketika kami berdiskusi soal kondisi olahraga Sumbar saat ini. Kami meyakini, dukungan dari beliau yang hadir dalam pertemuan itu setelah diutus Pak Gubernur Mahyeldi dapat membawa dampak positif terhadap perkembangan olahraga Ranah Minang,”kata putra Gubernur Sumbar tahun 1977-1987, Azwar Anas.

Pada kesempatan itu, kata Ronny lagi, wakil gubernur menyampaikan salam kepada insan olahraga Sumbar melaluinya. Ia melihat pesan yang disampaikan wakil gubernur ini bak suplemen sekaligus penyemangat bagi perkembangan olahraga Sumbar ke depan setelah melalui perjuangan pada PON Papua tahun lalu.

“Kita kan baru saja melalui kompetisi olahraga terbesar Indonesia di Papua dengan capaian yang cukup baik dan membawa pulang delapan medali emas. Karenanya, kini kita semua harus bersiap untuk menjadi lebih baik di even berikutnya,”katanya saat berjumpa dengan media ini, kemarin.

Pos terkait