Junimart Girsang Minta Maaf, Pemuda Pancasila Masih Ngotot

Adrian Mayendra Gulo, terpilih menjadi Ketua SAPMA PP Sumbar pada Muswil yang dilaksanakan pada Sabtu (27/11/2021). (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM – Kader organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) terus ngotot agar Junimart Girsang, Wakil Ketua Komisi II DPR RI meminta maaf secara terbuka. Hal ini buntut dari pernyataan Junimart Girsang membubarkan Pemuda Pancasila yang dinilai acap berbuat onar.

Pernyataan Junimart Girsang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuat kader Ormas Pemuda Pancasila berunjuk rasa di depan Gedung DPR, pekan lalu. Sementara Junimart Girsang sendiri mengaku telah menyampaikan permohonan maaf pada Ormas Pemuda Pancasila ketika aksi demo.

“Saya sudah sampaikan permintaan maaf via media yang sama. Saya kira tidak perlu berpolemik lagi,” sebut Junimart kepada wartawan, Kamis, 25 November 2021.

Bacaan Lainnya

Junimart Girsang merasa apa yang ia sampaikan bagian dari kritik membangun, “Apabila saya dipersalahkan karena kritikal membangun itu, sebagai anak bangsa yang menjunjung tinggi asas perdamaian dan Pancasila, saya sudah sampaikan permintaan maaf,” kata Junimart Girsang.

Junimart merupakan pengacara itu menilai apa yang ditafsirkan Pemuda Pancasila terhadap apa yang ia katakan salah menafsirkan. Lantas Junimart mengatakan, kalau dirinya tidak pernah meminta Kementerian Dalam Negeri membubarkan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

Baca juga: Adrian Mayendra Gulo Terpilih jadi Ketua SAPMA PP Sumbar

Pos terkait