Jurnalis Sumatera Meet the Cast Bersama Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel

Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel, Sabtu 4 Februari 2022. Spesial untuk para jurnalis Sum.
Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel. Spesial untuk para jurnalis dan pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera (Telkomsel/Halonusa)

HALONUSA.COM – Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel, Sabtu 4 Februari 2022. Kegiatan ini spesial untuk para jurnalis dan pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera.

Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza selaku pemain film tersebut hadir menyapa para pelanggan secara virtual.

Bacaan Lainnya

Sekadar mengetahui bahwa Merindu Cahaya de Amstel merupakan film orisinal MAXstream. Adaptasi novel romansa populer karya Arumi E. Terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf.

Hingga saat ini film tersebut masih menghiasi layar bioskop di Indonesia.

“Melalui kegiatan Meet the Cast ini, Telkomsel ingin menghadirkan pengalaman seru kepada jurnalis dan pelanggan untuk dapat berbincang langsung bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel,” kata Aka Kandias Al Amin, General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera Telkomsel.

Hadirnya film tersebut merupakan suatu pencapaian special bagi Telkomsel. Karena menjadikan MAXstream sebagai Over the Top video platform pertama yang menayangkan film orisinal di layar lebar.

Ini akan menjadi tonggak dalam membangun Telkomsel melayani pelanggan melalui berbagai produk dan layanan hiburan digital terdepan.

Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan ke dalam bentuk Disutradarai oleh

Hadrah Daeng Ratu menyutradarai serial film Merindu Cahay de Amstel, dan karya audio visual ini berkat kolaborasi MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Pos terkait