Kababinminvetcad Kodam I/ Bukit Barisan Kunjungi Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan 23 Dumai

Kababinminvetcad Kodam I/ Bukit Barisan Kunjungi Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan 23 Dumai
Kababinminvetcad Kodam I/ Bukit Barisan kunjungi kantor administrasi veteran dan cadangan 23 di Dumai. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Tim Kepala Administrasi dan Cadangan Veteren Kodam I/Bukit Barisan melakukan lawatan ke Kantor Administrasi Veteren dan Cadangan 23 Dumai. 

Kolonel Infanteri Joko Suparyanto, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteren dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan, memimpin kunjungan tersebut.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan antaranggota unit secara langsung, memungkinkan interaksi langsung antara mereka di wilayah Dumai.

Kolonel Infanteri Joko Suparyanto, dalam arahannya, menyampaikan apresiasi kepada Mayor Infanteri Safriyanto, Kepala Administrasi Veteren dan Cadangan 23 Dumai, serta seluruh anggota di sana atas sambutannya pada hari Jumat.

Sebagai pemimpin Badan Pembinaan Administrasi Veteren dan Cadangan, Kolonel Infanteri Joko Suparyanto bertugas untuk senantiasa mengingatkan anggotanya di bawahnya tentang pentingnya bersyukur atas penghasilan yang diperoleh, menghindari utang yang tidak perlu, dan tetap menjaga hubungan yang baik dengan veteran pejuang serta pemerintah daerah dan instansi terkait di wilayah setempat.

Saat melaksanakan kunjungan, tim Kababinminvetcad Kodam I/Bukit Barisan juga menyempatkan waktu untuk menjenguk para pejuang veteran yang sedang sakit di rumahnya serta yang masih sehat di wilayah Dumai. 

Mereka juga memberikan bantuan kepada para pejuang veteran tersebut sebagai bentuk perhatian dari Badan Pembinaan Administrasi Veteren dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi keluarga-keluarga veteran yang berada di wilayah Kantor Administrasi Veteren dan Cadangan 23 Dumai," Kolonel Infanteri Joko Suparyanto.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. (*)

Berita Lainnya

Index