Kabar Terbaru Xiaomi, Bakal Rilis Mi Pad 5 Paruh Kedua Tahun Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: XiaomiPlanet)
Ilustrasi. (Foto: XiaomiPlanet)

HALONUSA.COM – Xiaomi informasinya bakal memunculkan tablet baru 2021. Yang sebelumnya dikabarkan di bulan kelima 2021. Beberapa waktu lalu, seorang pejabat Xiaomi, Wang Teng Thomas mengumumkan bahwa perusahaan tidak akan meluncurkan tablet baru pada bulan Mei.

Ia menerangkan tablet model baru bakal hadir pada paruh kedua tahun ini.

Seperti dikutip dari Gizmo China, di Weibo, Product Director Xiaomi itu mengatakan bahwa Mi Pad 5 tidak akan hadir bulan ini alias Mei, tetapi suatu saat di paruh kedua 2021.

Wang Teng Thomas juga mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan notebook baru sekitar akhir bulan Mei.

Baca juga: Pemuda Ini ‘berhasil’ Belanja Handphone, Motor Pakai Uang Palsu, Sebelum Diciduk Polisi

Notebook RedmiBook Pro yang didukung prosesor Ryzen dari AMD. Namun, Wang Teng tidak menyebutkan tanggal atau detail spesifik terkait peluncuran produk tersebut.

Bicara lebih khusus soal Mi Pad 5, perangkat ini bakal memiliki varian standar dan Pro dengan layar LCD beresolusi 2K. Perangkat ini juga dikatakan memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Baca juga: Harga Dogecoin Menurun Selama Elon Musk Tampil di Etalasek SNL

Tablet ini juga bakal mendukung stylus. Soal performa, Mi Pad 5 disebut akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1200. Sedangkan varian standarnya didukung prosesor Snapdragon 870.Xia

Bocoran lain mengungkapkan bahwa salah satu varian Mi Pad 5 telah mengantongi sertifikasi. Perangkat ini disebut-sebut memiliki kapasitas baterai 8.520 mAh. (*)

Pos terkait