Kado Terindah Gerindra Pasaman Barat Pasca Gempa, Peroleh Ini di HUT ke-14 Tahun Partai

Lomba mars dan hymne Partai Gerindra. (Foto: Dok. DPD Gerindra Sumbar)
Lomba mars dan hymne Partai Gerindra. (Foto: Dok. DPD Gerindra Sumbar)

HALONUSA.COM – ‘Badai Pasti Berlalu’, ungkapan itu rasanya pantas disematkan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Dalam perlombaan Mars dan Hymne memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 tahun, DPC Partai Gerindra Pasbar berhasil menjadi kampiun dalam iven tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabar ini tentu menjadi kado setelah dirundung duka pasca gempa bumi yang terjadi pada Jumat (25/2/2022) lalu.

DPC Partai Gerindra Pasbar meraih juara 1 mengalahkan sejumlah perwakilan daerah lainnya di pertandingan yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar).

“Lomba ini sejalan juga dengan penilaian Sekretariat DPC Gerindra se-Sumbar,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra, Evi Yandri Rajo Budiman, Sabtu (12/3/2022).

Evi mengatakan, pada lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra ini, pihaknya ingin semua kader memahami manifesto perjuangan Partai Gerindra dan itu ada di mars Gerindra.

Pasalnya, katanya, di dalam bait-bait lagu mars Gerindra, terdapat nilai-nilai keberagaman meski berbeda suku, bangsa dan bahasa.

“Kami harus bergerak, berjuang mempertahankan cita-cita partai, mempertahankan NKRI dan menjadikan Pancasila sebagai pedoman utama kami,” ucapnya.

 

Dirinya menginginkan seluruh kader menjiwai tentang bagaimana perjuangan menjadi alasan utama diadakan lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra ini.

Sementara Lomba Penilaian Sekretariat DPC Terbaik diadakan karena Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ingin setiap sekretariat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pos terkait