Kafe Kitapunya Ada Paket Berbuka untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ini Cara Pesan, Lokasi dan Harganya

Salah satu menu di Lapau Cobek Mande (LCM) Padang. (Foto: Dok. Istimewa)
Salah satu menu di Lapau Cobek Mande (LCM) Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Selama bulan Ramadan 1443 Hijriah, Kafe Kitapunya menyediakan paket berbuka untuk pelajar dan mahasiswa dengan harga Rp23 ribu per orang.

Menu yang disediakan berupa ayam geprek, lalapan segar lengkap dengan minuman segar dan bisa menjadi pelepas dahaga tatkala berbuka.

Bacaan Lainnya

“Harga itu terbilang irit jika dibandingkan dengan masyarakat umum,” kata Pemilik Kafe Kitapunya, Yuke, Senin (18/4/2022).

Yuke mengatakan, paket buka bersama khusus anak sekolah dan mahasiswa ini tersedia di Lapau Cobek Mande (LCM), jalan Veteran nomor 81/A, Kecamatan Padang Barat.

LCM juga bisa di cari di depan SDN 24 Purus Padang. Lokasi ini merupakan tempat baru bagi Kafe Kitapunya setelah sebelumnya berada di Kompleks GOR Haji Agus Salim.

“Untuk anak sekolah dan mahasiswa yang ingin buka bersama di tempat kami silahkan hubungi ke no 0822-1353-6906 atau 0822-8309-8856,” katanya.

Sistem pemesanan, kata Yuke, dilakukan dengan menghubungi salah satu nomor yang sudah disediakan.

Lalu, pemesan mesti melakukan pembayaran setengah dari total pesanan yang diminta anak sekolah atau mahasiswa, dengan bukti transfernya.

“Adik-adik pelajar atay mahasiswa bisa juga datang langsung dengan pemesanan paling lambat pukul 16.00 WIB,” katanya.

Yuke mengeklaim lokasi lCM sangat strategis dan berada di pusat kota dengan tempat yang cukup representatif untuk nongkrong.

Lapau Cobek Mande. (Foto: Dok. Istimewa)
Lapau Cobek Mande. (Foto: Dok. Istimewa)

Pos terkait