Kahf Gelar Program ‘Kahf untuk Negeri’ Isi Momen Hari Guru Nasional

HALONUSA.COM – Kahf berkolaborasi dengan Indonesia Mengajar dan Alfamart meluncurkan program #KahfUntukNegeri. Selain itu menggelar virtual talkshow dan penyerahan donasi pendidikan di daerah yang membutuhkan. Sekaligus dalam memperingati Hari Guru Nasional 2021, 25 November.

Sekaligus Kahf melanjutkan rangkaian campaign#KahfUntukNegeri. Kahf merupakan brand perawatan pria ingin mengajak seluruh masyarakat dari sabang sampai merauke untuk saling membantu dan memberikan motivasi dalam perluasan akses pendidikan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

VP Marketing PT Paragon Technology and Innovation, Bahrun Afriansyah mengatakan, tidak semua wilayah di Indonesia memiliki jaringan internet yang memadai dan tidak semua murid serta orang tua memiliki kemampuan untuk mengaksesnya.

Lantas PT Paragon Technology and Innovation melalui Kahf dengan campaign #KahfUntukNegerimenghadirkan program pengembangan pendidikan untuk daerah yang membutuhkan bantuan pendidikan.

“Kami mengajak seluruh insan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan perubahan positif untuk pendidikan Indonesia,” kata Bahrun Afriansyah saat puncak acara yang diadakan Kahf.

Sementara Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia mengapresiasi segala bentuk kolaborasi dan program yang dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan di Indonesia.

Menurut Nadiem Makariem, Kahf sebagai representasi generasi millennial saat ini telah secara berkelanjutan menunjukkan partisipasi aktifnya dalam giving back to the community.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pemerataan pendidikan di daerah-daerah yang masih membutuhkan bantuan pendidikan,” kata Nadiem Makariem.

Pos terkait