KAI Sumbar Gandeng TNI-Polri Layani Vaksin di Padang dan Pariaman, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
Vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan PT KAI Sumbar.
Vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan PT KAI Sumbar.

HALONUSA.COM – Mulai akhir Juli 2021, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat (Sumbar) akan membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis di Stasiun Padang dan Pariaman.

Kepala Humas PT KAI Divre II Sumatera Barat Erlangga Budi Laksono mengatakan, pihaknya menggandeng Kepolisian Resor (Polres) Pariaman dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0312/Padang untuk layanan vaksin gratis bagi penumpang kereta api dan non-penumpang dengan sejumlah ketentuan.

Bacaan Lainnya

“Penyelenggaraan vaksinasi gratis yang akan diselenggarakan di Stasiun Padang dan Pariaman juga merupakan upaya kami untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan pemerintah dan sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19,” katanya, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Apresiasi bagi Insan Pers Nasional, KAI Gelar Anugerah Jurnalistik

Untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi dilakukan di dua tempat, yakni di stasiun Pariaman yang hanya akan dilakukan pada hari Senin (26/7/2021) pada pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB dan di Stasiun Padang dimulai pada Rabu (28/7/2021) di jam yang sama.

“Khusus di stasiun Padang, kegiatan vaksinasi akan dilakukan sebanyak dua kali dalam Seminggu yaitu khusus hari Rabu dan Jumat secara menerus,” katanya.

Untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 Gratis di Stasiun, syaratnya harus penumpang KA berusia 18 tahun ke atas, menunjukkan kode booking tiket yang sudah dibayar atau tiket KA yang berlaku, dan membawa KTP asli.

Pos terkait