Kalah Telak pada Leg Pertama Final Piala AFF 2021, Ada Apa Dengan Skuad Garuda?

Indonesia vs Thailand
Indonesia vs Thailand

HALONUSA.COM – Skuad Garuda ditumbangkan dengan skor 4-0 oleh tim Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2021 pada Rabu (29/12/2021) di Nasional Staduim Singapura.

Permainan anak asuh Shin Thae Yong sangat jauh berbeda dibanding laga sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Apa yang terjadi dengan Skuad Garuda? tentunya pertanyaan ini bersarang di masing-masing pendukung tim Merah Putih.

Pada laga tersebut, kesalahan-kesalahan kerap sekali terjadi. Koordinasi tim sangat minim dibanding laga-laga sebelumnya.

Bahkan, pada leg pertama Final Piala AFF tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan terlihat sangat tidak bersemangat dan bahkan tidak memiliki kepercayaan diri.

Beberapa kali terlihat operan yang tidak tepat sasaran, bahkan operan bola dari penjaga gawang Nadeo Argawinata keluar dari lapangan.

Ada apa dengan Skuad Garuda? permainan yang disajikan sangat jauh dari ekspektasi para pendukung.

Serangan yang dilesatkan selalu dengan mudah dipatahkan oleh pemain belakang Thailand. Operan dan kontrol bola para pemain juga terlihat tidak seperti biasanya.

Kemungkinan, Skuad Garuda mengalami kelelahan dengan dekatnya jarak satu pertandingan dengan pertandingan lain. Sehingga membuat stamina dan semangat pemain jatuh.

Kemungkinan lainnya adalah adanya permasalahan dalam tim yang membuat pemain tidak bersemangat dan tidak memiliki kepercayaan diri dalam pertandingan.

Kita akan menunggu jawaban dari pelatih Shin Thae Yong dalam konferensi persnya.

Pos terkait