Kanit Turjawali Satlantas Polres Pariaman Ditabrak Pengendara Motor, Alami Patah Kaki hingga tak Sadarkan Diri

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pariaman ditabrak pesepeda motor saat sedang bertugas. (Foto: Dok. Istimewa)
Kanit Turjawali Satlantas Polres Pariaman ditabrak pesepeda motor saat sedang bertugas. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Kepala Unit (Kanit) Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman, Ipda Afrizon alami patah kaki hingga tak sadarkan diri usai ditabrak seorang pengendara motor.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Gandoriah, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman pada Sabtu (23/7/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Anggi Prasetiyo.

“Informasi itu benar, anggota kami mengalami kecelakaan lalu lintas,” kata Anggi.

Anggi mengatakan, Afrizon ditabrak oleh seorang pengendara motor bernama Gilang Ramadan, 21 tahun, warga Koto Kaciak, Kota Pariaman.

“Beliau ini sedang melaksanakan tugas, namun saat bertugas datang motor kondisi trondol dari arah Jati dengan kecepatan tinggi,” ucapnya.

Saat hendak dihentikan petugas, sambung Anggi, sepeda motor itu justru menabrak Afrizon yang sedang berdiri di badan jalan sebelah kiri.

“Akibatnya anggota kami terjatuh di badan jalan dan terhempas ke aspal. Anggota kami itu luka-luka dan langsung kami bawa ke RSUD Kota Pariaman,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun Halonusa.com, Afrizon mengalami patah di bagian kaki dan tidak sadarkan diri.

Anggi menyayangkan aksi ugal-ugalan pesepeda motor tersebut.

“Ini penting untuk menjadi perhatian kita semua, jangan sampai orang lain jadi korban akibat ulah yang serampangan,” imbuhnya. (*)

Pos terkait