Kasus Kecelakaan Vanessa dan Bibi Naik Status, Polda Jatim: Segera Gelar Perkara

polisi-menaikkan-status-pemeriksaan-kasus-kecelakaan-vanessa-angel-ke-penyidikan-
Polda Jawa Timur (Jatim) saat gelar konferensi pers terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah | Int.

HALONUSA.COM – Penyelidikan kasus kecelakaan artis Indonesia, Vanessa Anggel dan suami Febri Ardiansyah alias Bibi naik status ke penyidikan. “Polisi akan segera melakukan gelar perkara,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada awak media.

Vanessa Angel dan Bibi sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Menurut Kombes Gatot Repli Handoko, Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim) akan segera melakukan gelar perkara.

Bacaan Lainnya

“Akan segera gelar perkara setelah status kasus kecelakaan itu naik ke tahap penyidikan,” katanya di Mapolda Jawa Timur.

Para penyidik sejak pasca kecelakaan di Tol Jombang hingga saat ini masih terus bekerja. Baca juga: FAKTA Perjuangan Vanessa Angel dan Bibi, Punya Rp 38 Ribu hingga Meninggal Bersama

Mulai dari pemeriksaan para saksi seperti, petugas tol, asisten rumah tangga Vanessa Anggel, Tubagus Jody (yang menyopiri Vanessa dan Febri Ardiansyah dan Gala Sky Ardiansyah) termasuk orang tuanya, termasuk petugas yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penyidik bahkan menyerahkan handphone selular milik Tubagus Jody, sopir Vanessa Angel ke tim laboratorium forensik.

Pemeriksaan handphone Tubagus Jody  bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Selain itu juga memeriksa informasi yang beredar di media sosial saat peristiwa kecelakaan tersebut, sehingga memudahkan penyidik dalam mengusut kasus kecelakaan yang menimpa orang tua Gala Sky Ardiansyah.

Pos terkait