Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Padang-Solok, Ini Identitas Korban dan Kronologi

Kecelakaan motor dan mobil di Kabupaten Solok. (Foto: Dok. Satlantas)
Kecelakaan motor dan mobil di Kabupaten Solok. (Foto: Dok. Satlantas)

HALONUSA.COM – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) libatkan mobil dan motor di Jalan Lintas Padang-Solok pada Jumat (21/1/2022) pagi.

Kecelakaan yang terjadi di KM 5 Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok tersebut melibatkan mobil nomor polisi (nopol) BA 1855 HU dan motor BA 2349 HY.

Bacaan Lainnya

Data yang dihimpun Halonusa.com, pengemudi mobil berinisial DAP, 27 tahun dan penumpang Z, 61 tahun. Sementara pengemudi motor DS, 16 tahun yang membawa M, 29 tahun.

“Kedua kendaraan ini datang dari arah yang berlawanan,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi.

Feri mengatakan, pada saat ingin mendahului kendaraan di depannya, mobil yang dibawa DAP terlalu melebar ke kanan sehingga menabrak motor yang dikemudikan DS.

“Akibat kecelakaan, baik pengendara dan penumpang kedua kendaraan langsung dilarikan ke RST Kota Solok untuk perawatan lanjut,” katanya.

Feri mengatakan, polisi tak menahan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan karena kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut. (*)

Pos terkait