Kehabisan Tiket Nonton MotoGP Mandalika? Pertamina Ada Solusinya, Begini Caranya

Sirkuit Mandalika. (Foto: Dok. Pertamina)
Sirkuit Mandalika. (Foto: Dok. Pertamina)

HALONUSA.COM – Pertamina memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa menonton langsung pertandingan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Pasalnya, tiket Premier Class yang dijual sudah habis selang beberapa jam sejak penjualan tiket diberlakukan beberapa waktu lalu.

Namun, bagi yang masih ingin menonton langsung balapan motor tersebut tak perlu berputus asa.

Bacaan Lainnya

PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading PT Pertamina (Persero) menghadirkan Turbo and Enduro Ultimate Experience mulai Senin (17/1/2022) hingga 31 Maret mendatang melalui aplikasi MyPertamina.

Challenge ini bisa diikuti secara otomatis hanya dengan mengisi BBM seperti Pertamax Turbo, Pertamax atau Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

“Atau melalui SPBU dan bengkel terpilih khusus pembelian Fastron dan Enduro,” Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso.

Pihaknya mengajak pelanggan setia dan seluruh masyarakat untuk berkesempatan menikmati gelaran MotoGP 2022 secara langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika.

‘Turbo and Enduro Ultimate Experience’ adalah sebuah challenge menarik yang memiliki fitur berupa simulasi pengalaman mengitari 4.300 meter Sirkuit Pertamina Mandalika yang dapat diikuti dengan mengkonversi pembeliaan bahan bakar dan oli dari satuan ‘liter’ menjadi ‘meter dengan ketentuan sebagai berikut:

1 Liter Pertamax Turbo: 100 meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika
1 Liter Pertamax: 50 meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika
1 Liter Pertamina Dex: 100 meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika
1 Liter Enduro: 500 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika
1 Liter Fastron: 500 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

Berbeda dengan konsep challenge biasanya, ‘Turbo and Enduro Ultimate Experience’ turut melibatkan berbagai influencer ternama Indonesia untuk menjadi bagian dari challenge.

User dapat memilih tim yang dipimpin oleh para Influencer, yakni MotoMobi, Ridwan Hanif, Den Dimas dan Rifat Sungkar.

Pos terkait