Keluarga Mahasiswi Dilarikan Dukun saat KKN Cabut Laporan

  • Whatsapp

HALONUSA.COM – Keluarga VN, mahasisiwi Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat mencabut laporan dari Polres Pesisir Selatan, Rabu (21/7/2021) malam. Laporan polisi itu dicabut lantaran sebelumnya keluarga VN menduga kalau gadis berparas manis itu dilarikan seorang dukun saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Tampuniak, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Laporan awal terkait hal ini dibenarkan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sriwibowo. Meskipun laporan tersebut kemudian diselidiki kepolisian hingga berujung pengungkapan fakta yang diterima.

Bacaan Lainnya

“Laporan awal memang sudah masuk, dan setelah itu Rabu malam kemarin, pelapor atau ibu korban telah mencabut laporannya di Polres Pesisir Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada Halonusa.com, Kamis (22/7/2021) siang.

Baca juga: Kasus Mahasiswi UNP di Sumbar Dilarikan Dukun Ditutup, Ini Penjelasan Satake Bayu

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto melanjutkan, laporan dicabut setelah fakta dan informasi di dapat di lapangan jika 14 Juli keduanya telah melangsungkan pernikahan di kawasan Kerinci, Jambi.

“Sebelumnya informasi disangkakan dilarikan dukun, ternyata mereka sudah suka sama suka. Sehingga bukan seperti informasi yang beredar kalau yang bersangkutan dihipnotis. Bukan ya, mereka suka sama suka,” kata Satake Bayu.

“Keberadaannya sudah diketahui, yang jelas sudah dihubungi orang tuanya dan beberadaan yang bersangkutan berada di Jambi,” terangnya lagi.

Pos terkait