Ketua DPRD Ini Minta Maaf, Kasusnya Sangat Memalukan

  • Whatsapp
Tangkapan layar permintaan maaf Ketua DPRD Pasaman Barat usai digerebek warga bersama sekretaris perempuannya di DPC Partai Gerindra - Halonusa
Tangkapan layar permintaan maaf Ketua DPRD Pasaman Barat usai digerebek warga bersama sekretaris perempuannya di DPC Partai Gerindra

HALONUSA.COM – Aparat kepolisian dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN) serta warga Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman. Mengamankan Ketua DPRD Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) Parizal Hafni atas dugaan berbuat mesum dengan staf perempuannya di kantor DPC Gerindra Senin malam (19/4/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Profil Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar

Ketua DPRD Pasaman Barat ini pun awalnya membantah tudingan itu. Hingga kemudian ia pun menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman.

Pernyataan maaf itu dibacakan ajudannya, Torang di hadapan petugas dan warga Jorong Kampung Cubadak di Kantor DPC Gerindra Selasa (20/4) sekitar pukul 00.16 WIB.

Dalam surat pernyataan itu disebutkan kesalahan itu menyebabkan pemuda atau warga setempat menjadi salah paham.

Ia berjanji tidak akan mengulangi lagi dan atas nama pribadi beserta pihak keluarga AS memohon maaf sebesar-besarnya kepada pemuda khususnya warga Kejorongan Kampung Cubadak.

Baca juga: KPU Pasaman Barat Serahkan Hasil Rekapitulasi Suara, KPU Sumbar: Daerah Terakhir

“Saya tidak ada niat membuat warga masyarakat salah paham. Demikianlah surat pernyataan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Surat pernyataan itu ditandatangani oleh Parizal Hafni orang tua perempuan AS dan mewakili Jorong Kampung Cubadak, Roby.

Ia mengatakan informasi dari warga terjadi penangkapan di kantor Gerindra.

Pos terkait