Kode Promo Gojek Kota Padang November 2022, Pakai GoCar-GoRide jadi Lebih Hemat

Kode Promo Gojek Kota Padang November 2022. (Foto: Instagram @gojek.pdg)
Kode Promo Gojek Kota Padang November 2022. (Foto: Instagram @gojek.pdg)

HALONUSA.COM – Kabar gembira bagi warga Kota Padang, Sumatera Barat, yang menggunakan aplikasi Gojek. Sebab, saat ini ada promo.

Promo Gojek untuk pengguna di Padang adalah berupa kode voucher atau kode promo. Dengan kode promo ini, kamu bisa jadi lebih hemat.

Ada dua kode promo Gojek Kota Padang yang bisa kamu pakai. Dengan menukarkan kode ini, kamu menjadi lebih hemat.

Bacaan Lainnya

Kode promo Gojek Padang ini masih aktif hingga 23 November 2022. Satu di antara kode promo tersebut khusus tersedia untuk hari ini, Rabu.

Kode promo Gojek pertama adalah untuk layanan GoRide. Dengan menukarkan kode promo ini, kamu cuma bayar Rp5.000 ke sama saja pakai GoRide.

“Uda & uni, ada kabar gembira buat yang ke mana-mana naik Gojek. Ingat, khusus di hari Rabu naik GoRide cuma Rp5.000 pakai kode voucher ‘GOJEKSELAH‘ yo!” tulis akun Instagram @gojek.pdg.

Tak hanya itu, ada juga kode promo Gojek untuk GoCar. Di mana, kamu hanya bayar Rp10.000 bisa ke mana saja naik GoCar di Padang.

“Naik GoCar juga cuma Rp10.000 dengan pakai kode voucher ‘GOJEKSENYO‘. Yuk reedem voucher naik GoCar sekarang sebelum tanggal 27 November 2022,” tulis postingan yang sama.

Cara Menukarkan Kode Promo Gojek

Jika kamu yang belum tahu cara menukarkan kode promo Gojek, ikuti langkah-langkah berikut ini:

– Buka aplikasi Gojek di smarphone kamu

– Pada halaman ‘Promo’, klik menu ‘Masukkan kode promo’, atau

– Masuk ke halaman ‘Profilku’ lalu klik ‘Masukkan kode promo’

– Masukkan kode voucher yang kamu miliki (pastikan kamu telah memasukkan kodenya dengan benar juga perhatikan syarat dan ketentuan voucher)

– Klik ‘Validasi Kodemu’ untuk melanjutkan

– Kode voucher berhasil ditukarkan

Itulah kode promo Gojek untuk wilayah Kota Padang terbaru hari ini, 23 November 2022. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Pos terkait