Komunitas Motor Ini Ajak Anak Panti Asuhan Mentawai Keliling Kota Padang dan Beri Santunan

Komunitas Padang Max Owner (Pamer's) berbagi santunan kepada anak yatim panti asuhan Mentawai. (Foto: Dok. Istimewa)
Komunitas Padang Max Owner (Pamer's) berbagi santunan kepada anak yatim panti asuhan Mentawai. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Komunitas motor Padang Max Owner (Pamer’s) Kota Padang mengajak 50 anak panti asuhan keliling kota hingga memberi santunan.

Kegiatan itu mengusung tema ‘Padang Max Owners Gembira’ bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Anak-anak Mentawai.

Bacaan Lainnya

Mereka diajak keliling dengan komunitas motor tersebut dari Masjid Raya Sumbar hingga bermain di wahana bermain anak di kawasan Tarandam.

Usai bermain, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke masjid untuk mengikuti Tausiyah menjelang beduk Maghrib dan berbuka puasa bersama.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas Pamer’s ini,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto beberapa waktu lalu.

Selain membahagiakan anak yatim piatu, kata Satake Bayu, komunitas ini juga ikut mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

“Aktivitas ini memberikan pandangan positif terhadap komunitas kendaraan bermotor yang sangat jauh dari kegiatan balap liar yang menggangu keamanan dan ketertiban,” katanya.

Terpisah, Ketua Umum Pamer’s, Hanafi mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagi bentuk rasa kemanusiaan dan bakti sosial kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kami disokong oleh sejumlah donatur yang ikut membantu, ini sudah edisi kelima kami lakukan,” ujarnya. (*)

Pos terkait