KONI Sumbar Rapat Koordinasi Jelang Konsolidasi dan Sosialisasi

KONI Sumbar Rapat Koordinasi Jelang Konsolidasi dan Sosialisasi. (Foto: Heru Candriko/Halonusa)
KONI Sumbar saat menggelar rapat koordinasi jelang menggelar rapat konsolidasi dan sosialisasi di GOR Beladiri KONI Sumbar, Jumat (20/5/2022). KONI Sumbar Rapat Koordinasi Jelang Konsolidasi dan Sosialisasi. (Foto: Heru Candriko/Halonusa)

HALONUSA.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar menggelar rapat persiapan jelang pelaksanaan rapat konsolidasi dan sosialisasi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh panitia pelaksana rapat konsolidasi dan sosialisasi Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Sumbar yang berlangsung di ruang pertemuan GOR Beladiri KONI Sumbar, Jumat (20/5/2022).

Bacaan Lainnya

Rapat konsolidasi dan sosialisasi dijadwalkan akan digelar pada 25 Mei 2022 di Hotel Axana Padang. Sementara Musorprovlub KONI Sumbar dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2022.

Plt Ketum KONI Sumbar, Hamdanus mengatakan, rapat konsolidasi dan sosialisasi merupakan langkah awal dan sangat menentukan terutama dalam pelaksanaan Musorprovlub mendatang.

“Untuk itu mari kita sukseskan dua agenda ini. Seluruh panitia harus bekerjasama. Bekerja dengan Tupoksi sesuai dengan SK yang ada,” kata Hamdanus.

Sementara itu Waketum IV KONI Sumbar Septri mengatakan, untuk segala persiapan dan panitia dua agenda itu sudah di-SK-kan. Termasuk undangan kepada Pengprov Cabor dan KONI kabupaten/kota.

“Undangan pada konsolidasi dan sosialisasi nanti berjumlah 89 orang. Masing-masing Pengprov dan KONI Kabupaten Kota diwakili oleh satu orang,” katanya.

Panitia juga mengundang Pemprov Cabor yang masa kepengurusannya baru habis dalam beberapa bulan sebelum Musorprov. (*)

Pos terkait