Konser Deep Purple di Solo, Jadwal dan Harga Tiket

Konser Deep Purle di Solo
Konser Deep Purle di Solo

HALONUSA.COM – Band dengan gendre heavy metal, Deep Purple akan menggelar konser di Indonesia dan daerah yang dipilih adalah Kota Solo.

Konse yang dipromosikan oleh Rajawali tersebut akan berlangsung pada 10 Maret 2023 dan ditargetkan akan ada sebanyak 10 ribu orang.

Founder Rajawali Anas Alimi selaku promotor konser menjelaskan, konser Deep Purple akan dibuka dengan penampilan band rock asal Indonesia Godbless. Hal ini bersamaan dengan ulang tahunnya yg ke-50 tahun.

Pihaknya menargetkan 10.000 penonton dalam konser bertajuk World Tour 2023 itu. Hal ini menjadi kado dari promotor untuk Godbless yang berhasil berkarya hinnga 50 tahun.

“Sebuah band bisa bertahan 50th itu kan luar biasa. Maka ini adalah kado dari kami untuk ultah Godbless,” kata Anas dalam jumpa pers di Natahati Resto, Solo, Jumat (13/1/2023).

Sementara itu, Solo dipilih sebagai kota konser dan festival musik menurut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, lantaran selama ini dinilai tertinggal dibanding kota lain. Gibran terus mendorong menyelenggaran event-event yang terbukti di 2022 mampu memberikan dampak positif terhadap perekonomian.

“Kita selalu memperbanyak destinasi, ruang untuk mengadakan event-event seperti ini. Tau sendiri kemarin kita juga sedang mengadakan revitalisasi,” katanya.

“Jadi ke depan kita pengen mengejar ketinggalan dengan kota-kota lain. Karena kita hidupnya dari event, tahun 2022 kemarin Alhamdulillah event kita berjalan lancar,” ucapnya kembali.

Konser ini diperkirakan akan dibanjiri ribuan penggemar musik rock baik tanah air maupun mancanegara. Selain Indonesia Deep Purple juga akan manggung di Negeri Sakura Jepang.

Konser juga didukung Bank Jateng dengan mengadakan konsep pop-up market UMKM setempat. Adapun tiket konser bisa didapatkan melalui penjualan online dengan harga mulai dari Rp500 ribu-Rp2 juta. (*)

Pos terkait