KPK Sita Mobil Mewah dan Tanah Milik Andhi Pramono

KPK Sita Mobil Mewah dan Tanah Milik Andhi Pramono
Ilustrasi KPK

HALONUSA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil mewah milik mantan kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar, Sulawesi Selatan, Andhi Pramono.

Mobil mewah Ford Mustang GT tersebut disita terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diduga dilakukan oleh tersangka.

Tidak hanya mobil mewah berwarna merah itu, KPK juga menyita beberapa bidang tanah yang dimiliki oleh tersangka di beberapa lokasi berbeda.

"Tim Penyidik kembali menyita aset-aset bernilai ekonomis yang diduga milik tersangka AP berkaitan dengan perkara TPPU yang proses penyidikannya tetap berlangsung hingga saat ini," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.

Ia mengatakan, aset bernilai ekonomis tersebut yakni satu unit mobil Ford Mustang GT warna Merah serta tujuh bidang tanah dengan rincian sebagai berikut:

1. Sebidang tanah dengan luas 2231 meter persegi terletak di Desa Sukawengi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Sebidang tanah dengan luas 5363 meter persegi yang masih terletak di Desa Sukawengi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Sebidang tanah beserta bangunan di atasnya dengan luas 318 meter persegi terletak di Desa Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Sebidang tanah beserta bangunan dengan luas 108 meter persegi terletak di Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman :

Berita Lainnya

Index