Kumpulan Quotes Galau Fajar Sadboy, Kata-kata Bijaknya di Youtube Denny Cagur

Fajar Sad Boy. (Foto: Youtube Deny Cagur TV)
Fajar Sad Boy. (Foto: Youtube Deny Cagur TV)

HALONUSA.COM – Fajar Sadboy belakangan ini jadi perbincangan netizen karena kisah cinta menyedihkannya di TikTok. Namanya kian terkenal.

Bahkan, beberapa qoutes galau dan kata bijak yang diutarakan pasca putus dengan sang kekasih setelah 4 bulan pacaran, kini jadi incaran warganet.

Qoutes dan kata bijak tersebut diucapkan Fajar pada Youtube Deny Cagur yang Halonusa.com rangkum secara lengkap, pada artikel ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu, ketahui dulu beberapa isi percakapan antara Fajar Sadboy dan Denny Cagur. Fajar Sadboy adalah Remaja 15 tahun asal Gorontalo yang sering menangis karena cinta.

“Dari bulan Oktober saya chat, dibiarin terus nggak dibales cuma di read aja,” ungkap Fajar dalam cuplikan video viral.

“Iya cinta memang tidak selamanya indah, tetapi setidaknya saya punya perjuangan harusnya dihargai,” lanjutnya sembari menangis.

Isi curhat Fajar Sadboy ke Denny Cagur

Ternyata, Fajar tidak lagi melanjutkan sekolahnya usai putus cinta pertama kalinya pada kelas 5 SD dan bahkan pernah hampir bunuh diri.

Meskipun sering galau, Fajar Sadboy juga memiliki suara yang merdu saat lantunkan ayat suci Al-qur’an dan merupakan seorang Hafidz.

Denny Cagur bahkan memintanya tilawah surah Ar Rahman, terlihat Fajar Sadboy lancar mengaji dengan suara khasnya dan ekspresi keseriusan.

Pada video Youtube tersebut, ia juga menceritakan awal mula pertemuan dengan kekasih yang dipacarinya hanya 4 bulan tersebut hingga berakhir putus.

“Awalnya hanya P, chat di WA (WhatsApp) trus tanyain orang mana gitu,” ujar Fajar yang menceritakan perkenalannya dari medsos Facebook.

“Btw cowo lo gak marah, chat an ama gue?” ujar Fajar lagi dalam sebuah pesan WA kepada mantan kekasihnya, saat itu.

“Trus dibilang (oleh mantan pacar Fajar), ‘gue gak punya cowo. Gue sendiri nih,’” kata Fajar menjelaskan detail percakapan itu pada Denny Cagur.

Berikutnya, tidak butuh waktu lama setelah percakapan itu, Fajar langsung meluncurkan jurus pantun nyatakan cinta pada sang kekasih.

“Odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku,” tulis pesannya.

Pos terkait