Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 5 Menentukan Ide Pokok Bacaan Bocah Terkuat di Dunia Pecahkan Rekor!

  • Whatsapp
Giuliano Stroe, Bocah 13 Tahun yang pecahkan rekor dunia (foto: uzone.id)
Giuliano Stroe, Bocah 13 Tahun yang pecahkan rekor dunia (foto: uzone.id)

HALONUSA.COM – Berikut merupakan kunci jawaban tema 1 kelas 5 dalam menentukan ide pokok dari masing-masing paragraf dari bacaan bocah terkuat di dunia pecahkan rekor.

Wacana berikut terdapat pada bacaan tema 1 kelas 5 subtema 3 pembelajaran 6 halaman 185. Berikut adalah tampilan teks bacaan beserta jawabannya:

Bacaan Lainnya

Biasanya, seorang anak kecil sangat senang menghabiskan waktunya untuk bermain dengan teman-teman sebayanya, tetapi berbeda dengan Giuliano Stroe sejak umur dua tahun (lahir tahun 2004) sudah diajak ayahnya ke tempat gym. Pada awalnya dia, hanya melihat-lihat sembari melakukan latihan kebugaran tanpa melakukan aktivitas dengan beban. Namun sejak berumur tiga tahun, sudah mulai berlatih dengan beban berat, namun tetap selalu diawasi oleh ayahnya.

Umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa, tetapi hal tersebut berbeda dengan Giuliano Stroe, tubuhnya sudah seperti binaragawan. Sekujur tubuhnya sudah dipenuhi dengan otot-otot yang besar. Apalagi jika dia meregangkan setiap bagian tubuhnya, akan nampak benjolan-benjolan otot di sekujur tubuhnya.

Untuk mencapai tubuh yang sedemikian kekarnya, Giuliano Stroe melakukan latihan angkat beban dua jam sehari bersama dengan adiknya. Olahraga ini dikenalkan kepada mereka sejak berumur dua tahun oleh ayahnya, Lulian, yang tentunya juga mendapatkan izin dari ibunya, Ileana.

Keduanya pun telah menguasai teknik flag atau bendera. Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang dan mengangkat kedua kakinya sejajar dengan kedua tangan, layaknya bendera yang sedang berkibar pada tiang. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan gerakan tersebut.

Pos terkait