Kuncie dan Fita Kini Bergabung dalam Portofolio Bisnis Vertikal Telkomsel Ekosistem Digital

Kuncie dan Fita Kini Bergabung dalam Portofolio Bisnis Vertikal Telkomsel Ekosistem Digital
Telkomsel Ekosistem Digital telah merampungkan pengalihan Kuncie dan Fita menjadi bagian dari entitas bisnis vertikal perusahaan. Rampungnya pengalihan bisnis ini ditandai melalui Surat Keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM RI yang telah ditetapkan belum lama ini. (Telkomsel/Kariadil Harefa/Halonusa)
Kuncie dan Fita Kini Bergabung dalam Portofolio Bisnis Vertikal Telkomsel Ekosistem Digital
Kuncie: (ki-ka) CEO Kuncie Mario Nicolas, CEO Telkomsel Ekosistem Digital Andi Kristianto, CFO & CHRO Telkomsel Ekosistem Digital Andry Firdiansyah, dan COO Kuncie Hendra Saputra seusai penandatanganan akta notaris mengenai pengalihan bisnis Kuncie dan Fita ke Telkomsel Ekosistem Digital baru-baru ini. (Telkomsel/Kariadil Harefa/Halonusa)

Telkomsel meyakini implementasi dari roadmap Telkomsel. Semakin mengakselerasikan pengembangan inovasi layanan kedua corporate startup tersebut.

Kemudian membuka lebih banyak potensi dengan adanya kontribusi bagi kemajuan ekonomi digital nasional.

Bacaan Lainnya

“Inisiatif ini akan membuat Kuncie dan Fita menjadi lebih independen dan mampu mengembangkan bisnisnya sebagaimana startup yang tumbuh secara progresif,” kata CEO Telkomsel Ekosistem Digital, Andi Kristianto.

Selain itu semakin memudahkan Telkomsel Ekosistem Digital untuk mendukung kedua corporate startup dalam memaksimalkan dukungan, Mulai dari aset dan kapabilitas Telkomsel maupun dalam merencanakan funding dan komunikasi dengan investor dan stakeholders bisnis lain.

“Inisiatif ini akan membuka akses Kuncie ke aset-aset Telkomsel. Terutama untuk pengembangan teknologi, dalam menjangkau dan menyediakan pengalaman terbaik untuk learners dan mentors. Yang siap bergabung dengan platform kami,” jelas Mario Nicolas, CEO Kuncie.

“Kami semakin optimis Fita akan menjadi preventive health-tech unicorn pertama di Indonesia. Tujuan mulia untuk membuat Indonesia lebih sehat bisa tercapai sesegera mungkin,” ungkap Reynazran Royono, CEO Fita.

Pos terkait