Kuncie dan Kadin Gelar Webinar Bertema Women Entrepreneurship

Kuncie dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menghadirkan serangkaian webinar bertema women entrepreneurship bernama Sanggulan
Kuncie dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menghadirkan serangkaian webinar bertema women entrepreneurship bernama Sanggulan (Saatnya Perempuan Jadi Unggulan) yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia dengan mengoptimalkan potensi mereka untuk membuka usaha dan memajukan ekonomi Indonesia. Informasi lengkap mengenai Sanggulan dapat diakses melalui www.kuncie.com/promo/sanggulan.

HALONUSA.COM – Mendukung perempuan membuka usaha, Kuncie bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menghadirkan serangkaian webinar bertema women entrepreneurship bernama Sanggulan (Saatnya Perempuan Jadi Unggulan).

“Kami paham bahwa perempuan Indonesia berperan besar dalam kemajuan industri UMKM di Indonesia, terbukti dengan banyaknya entrepreneur perempuan yang sukses memajukan bisnisnya,” kata CEO Kuncie Mario Nicolas.

Bacaan Lainnya

Melalui Sanggulan sambungnya, pihaknya ingin menjembatani para mentor entrepreneur yang sudah sukses di bidangnya untuk membagikan ilmu praktis yang dapat segera diterapkan kepada para perempuan hebat. Yang saat ini sedang merintis usahanya agar mereka bisa mendapatkan pengetahuan dan pembekalan lebih lengkap dalam meraih sukses.

“Kami berharap semakin banyak orang yang bisa lebih meningkatkan kemampuannya dengan memanfaatkan aplikasi Kuncie, dan semakin banyak mentor bergabung dengan kami untuk menjangkau lebih banyak lagi mereka yang dapat menerima manfaat dari ilmu yang mentor miliki,” jelas Mario.

Baca Juga: Jurnalis Halonusa Menang Anugerah Jurnalistik Kapolda Sumbar

Mario menambahkan, inisiatif ini sekaligus menandai jumlah pengguna aplikasi Kuncie yang kini sudah mencapai lebih dari satu setengah juta pengguna.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia dengan mengoptimalkan potensi mereka untuk membuka usaha dan memajukan ekonomi Indonesia.

“Kami mengapresiasi langkah Kuncie untuk menjadi partner kami dalam membimbing para UMKM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia agar mereka bisa berkembang dan menghasilkan pendapatan,” kata Wakil Ketua Umum Kadin Pemberdayaan Perempuan Tri Hanurita.

Pos terkait