Lekat dengan Aura Anak Muda di Sumbar, Tjahaja Baru Luncurkan Motor All New Aerox 155 Conneceted

All New Aerox 155, Tjaha Baru, Padang, Sumbar
All New Aerox 155 hadir dalam dua varian (Yamaha)

HALONUSA.COM – Sentral Yamaha Tjahaja Baru resmi meluncurkan All New Aerox 155 connected di Padang, Sumatera Barat, Rabu (18/11/2020). Ini sebagai bentuk jawaban PT. Yamaha Indonesia Mfg kepada konsumen di Indonesia.

Teaser yang berhasil diluncurkan itu tipe All New Aerox 155 Connected atau Anti-lock Braking System (ABS) dibanderol seharga Rp30 juta, memiliki karakter kuat dengan suspensi depan terasa empuk, pergerakan naik-turun suspensi cukup terasa. Ban tebal dan mampu menaklukan jalan keriting.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Mobil Honda HRV Vs Toyota Yaris di Padang

Sedangkan Yamaha All New Aerox 155 Connected dibanderol seharga Rp25,500 juta. Ada perubahan total pada spidometernya, semua digital dengan negatif display. Enaknya lagi memilik tata letak informasi lebih segar. Terdapat takometer di tepi kiri dan kanan.

Sales Manajer Yahamaha Tjahaja Baru, Yanto Tjahaja mengatakan, teaser baru diluncurkan di Sumatera Barat masih merupakan keluarga Maxi Yamaha, dan bakal menjadi teman sekaligus mobilitas karakter nan berjiwa muda.

“Fitur dan peforma memberikan kesan menyenangkan dan membanggakan. Yamaha terus mengembangkan diri dan semoga produk baru kami diterima dengan baik di masyarakat Sumbar,” kata Yanto kepada Halonusa.com

Baca juga: Ada Promo Menarik MG Motor Indonesia, Berlaku November-Desember 2020

Konsep motor matik sporty ini sudah bisa dipesan di Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar No59, Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Wajib inden dan jangan lupa bawa kartu tanda pengenal termasuk down payment (DP) berkisar 10 sampai 20 persen.

Pos terkait