Lerai Tetangga Kelahi, Pria di Pelalawan Riau Malah Dibacok Berkali-kali

Pelaku pembacokan di Pelalawan Riau, saat diamankan polisi. (Foto: Dok. Polres Pelalawan)
Pelaku pembacokan di Pelalawan Riau, saat diamankan polisi. (Foto: Dok. Polres Pelalawan)

HALONUSA.COM – Seorang pria bernama Roy Polgogo Simarmata, di Kabupaten Pelalawan, Riau, kena bacok saat melerai seseorang yang berkelahi dengan tetangganya.

Hal itu berawal ketika Roy datang bertamu ke rumah yang ditempati DSS (33) di Divisi V, PT Adei, Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (15/1/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Roy melihat DSS sedang cekcok dengan tetangganya. Niat baiknya untuk melerai, akhirnya berujung pada pembacokan yang dialami Roy, sekitar pukul 22.00 WIB.

DSS tidak terima cara korban memisahkan. DSS langsung mengambil parang yang tergeletak di halaman rumahnya. Kemudian membacok korban di bagian kepala berulang kali.

Beruntung, pada tetangga yang mendengar keributan langsung datang melerai. Setelah itu, Roy langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP M Marbun mengatakan, luka bacok yang dialami korban berawal saat datang ke rumah DSS yang merupakan temannya.

Baru saja tiba di depan pintu, Roy mendapati DSS cekcok bersama tetangganya di dalam rumah.

Melihat keributan itu, tanpa aba-aba, Roy langsung masuk datang memiting leher DSS dan ditarik keluar rumah.

Tidak senang cara Roy melerai, DSS marah-marah hingga terlibat cekcok dengan korban. Kemudian, melihat parang di halaman rumah langsung membacok korban di bagian kepala.

“Pembacokan pelaku terhenti saat dilerai warga lainnya. Kemudian petugas datang dan menangkap pelaku di rumahnya,” kata AKP M Marbun, Rabu (19/1/2022).

Pos terkait