Liga 2 2021: Prediksi Skor, Kabau Sirah Optimis Menang Saat Berhadapan Dengan Babel United

  • Whatsapp
Tim Kesebelasan Semen Padang FC di Liga 2 2021 (LIB)
Tim Kesebelasan Semen Padang FC di Liga 2 2021 (LIB)

HALONUSA.COM – Berikut prediksi Tim Semen Padang FC vs Babel United yang akan bertanding hari ini dalam lanjutan pertandingan keempat di Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring Palembang.

Hingga saat ini sebuah kemenanganpun belum dapat ditorehkan oleh tim Kabau Sirah, tetapi kini Semen Padang mengincar kemenangan perdana di Liga 2 2021 saat menghadapi Babel United.

Pelatih Semen Padang Weliansyah saat dijumpai pers virtual di Padang, Selasa, mengatakan seluruh anak asuhnya dalam kondisi siap untuk pertandingan yang akan digelar Rabu (20/10/2021) malam.

“Rachmat Tri Priadi telah selesai menjalani akumulasi dan Ricky Ohorella sudah pulih dari cedera. Kita lihat siapa yang lebih siap bertanding esok,” optimis pelatih.

Dia memotivasi pemainnya agar bermain secara optimal dan tidak meremehkan lawan meski Babel United menjadi tim juru kunci di Grup A.

Menurut dia seluruh tim di Grup A memiliki kemampuan yang sama dan siapa yang siap juga mampu memanfaatkan peluang, maka dia yang bisa meraih angka penuh.

“Saya ingin mereka fokus menghadapi Muba Babel United,”kata dia.

Sementara Rosad Setiawan, gelandang SPFC mengatakan seluruh pemain memiliki optimis bangkit menghadapi Muba Babel United setelah mengalami kekalahan dan seri.

“Seluruh pemain sudah dalam kondisi siap 100 persen untuk laga esok. Kita ingin menjadikan laga esok malam, menjadi momen kebangkitan kita meraih kemenangan dan juga untuk kemenangan dilaga-laga selanjutnya,” ujarnya.

Prediksi Skor

Optimis Semen Padang FC, target mereka akan menoreh kemenangan atas Babel United 2-0.

Pos terkait