Liga Inggris: MU Siap Menang, Terjadi Derby London

Thomas Tuchel (Foto: Net)
Thomas Tuchel (Foto: Net)

HALONUSA.COM- Pertandingan menarik tersaji di Liga Inggris malam ini antara Manchester United vs West Ham United. Selain itu terjadi derby kota London antara Tottenham Hotspur dengan Chelsea.

West Ham United akan menjamu Manchester United di London Stadium pada hari Minggu (19/9/2021). Jelang pertandingan pekan kelima Premier League (Liga Inggris) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi ajangbalas dendam bagi MU. Sebelumnya Setan Merah (julukan Manchester United) kalah menyakitkan atas Young Boys dengan skor 1-2.
Sementara MU yang belum terkalahkan di Liga Inggris berada di posisi ketiga klasemen dengan point 10 dari empat pertandingan. Selain itu West Ham berada di posisi kedelapan.

Bacaan Lainnya

Pertandingan selanjutnya terjadi laga Bigmatch derby London antara Tottenham berhadapan Chelsea. Chelsea akan bertandang ke markas Totthenham Hotspur Stadium pada pukul 23.30 WIB.

Sejauh ini, Chelsea belum terkalahkan. The Blues meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan.

Berbeda nasib, Tottenham menelan kekalahan perdananya pekan lalu. Setelah menang di tiga pertandingan pertamanya, Harry Kane dkk tumbang 0-3 di tangan Crystal Palace.

Jadwal Liga Inggris, Minggu (19/9/2021):

Pukul 20.00 WIB
West Bromwich Albion vs Leicester City
West Ham United vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB
Tottenham Hotspur vs Chelsea

 

(*)

Pos terkait