Link Baca Komik Ngopi Yuk yang Lagi Trending, Sudah Dibaca Jutaan Orang

Baca Komik Ngopi Yuk
Baca Komik Ngopi Yuk

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat link baca komik Ngopi Yuk yang merupakan salah satu komik ternama saat ini yang sudah bisa kamu baca secara online.

Kamu bisa membacanya dengan mengklik link yang ada di bagian akhir artikel ini dan kamu akan langsung dipandu menuju website resmi penyedianya.

Sebelum menuju link baca komik Ngopi Yuk ini, ada baiknya kita lihat terlebih dahulu bagaimana sinopsis dari komik yang satu ini.

Bacaan Lainnya

Berikut sinopsis komik Ngopi Yuk yang bisa kamu baca agar kamu memahami bagaimana alur cerita dari komik yang sedang trending ini.

Sinopsis Komik Ngopi Yuk

Webtoon Ngopi, yuk! yang banyak mengisahkan cerita dengan penuh pesan moral, amanat, namun juga dibalut dengan komedi.

Kisah-kisah berbeda yang dibawa oleh para pelanggan warkop terkadang membuat kita tertawa atau bahkan terharu disetiap episodenya.

Plot Komik Ngopi Yuk

Pak Gundul adalah seorang pria tua pemilik warung kopi kecil bernama Warkop Pak Gundul tempat Kipli bekerja.

Pak Gundul memutuskan membangun Warkop itu dengan tujuan agar dirinya diumur tua masih bisa berguna untuk orang sekitarnya dibandingkan harus ikut dengan anaknya yang sebenarnya sudah sukses di kota.

Sedangkan Kipli, ia adalah pria yang ingin membalas budi kepada almarhumah istri pak Gundul bernama Yasmin, yang telah menyelamatkannya saat ia kecil ketika sedang mencuri dan tertangkap basah oleh pak Gundul.

Kemudian Kipli bersumpah, untuk membalas budi bu Yasmin yang telah meninggal itu, ia ingin menemani Pak Gundul yang kesepian setelah ditinggal istrinya.

Oleh karena itu ia bertekad untuk menjadi pegawai di warkop pak Gundul hingga nanti saatnya tiba, dimana pak Gundul sudah bahagia dan tak perlu kerja terlalu keras lagi, serta dikelilingi oleh lebih banyak orang nantinya.

Pegawai-pegawai baru pun berdatangan setelah Kipli, yaitu Alona, Ayu, Eko, serta Cahaya. Dengan bertambahnya pegawai baru, maka tugas Kipli pun segera selesai.

Pak Gundul pada akhirnya tahu alasan mengapa Kipli berkerja di warkopnya. Karena merasa dibohongi, pak Gundul mengusir Kipli pergi dari warkopnya.

Pos terkait