Link Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1073 Bahasa Indonesia

Komik One Piece Chapter 1072 Berwarna
Komik One Piece Chapter 1072 Berwarna

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat link baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1073 Bahasa Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis.

Kamu bisa menggunakan link yang tersedia di dalam artikel ini untuk membaca Komik One Piece Berwarna Chapter 1073 Bahasa Indonesia.

Dengan membaca Komik One Piece Berwarna Chapter 1073 Bahasa Indonesia ini tentunya kamu tidak terlalu bosan, karena ada warnanya.

Bacaan Lainnya

Untuk mengaksesnya, kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang terdapat pada bagian akhir artikel ini saja.

Tapi, sebelum menuju link baca dari Komik One Piece Berwarna Chapter 1073 Bahasa Indonesia ini, ada baiknya kamu lihat dulu ringkasan Komik One Piece Chapter 1073.

Berikut ringkasan Komik One Piece Chapter 1073 yang dirangkum dari berbagai sumber olah tim Halonusa.com.

Komik One Piece Chapter 1073 nantinya akan diberi judul Miss Buckingham Stussy.

Di sampulnya, Vegapunk menciptakan penemuan yang menenangkan (seperti tank yang menembakkan bunga) sementara Caesar, Judge, dan Queen memandangnya dengan jijik.

Dimulai dari kejadian terakhir. Lucci menyerang Stussy, tapi dia meleset karena ilusi.

Stussy menggunakan variasi teknik Kami-e (Paper Art), yang disebut “Remaining Body” (atau kira-kira seperti itu, adalah “5” dalam bahasa Jepang).

Sementara dia mengalihkan perhatian Lucci dengan ilusi nya, Stussy menggunakan lipstik dengan Batu Laut di dalamnya untuk melemahkan Lucci. Kemudian Stussy menggigit Lucci dan dia tertidur .

Kami menemukan bahwa orang misterius yang berbicara dengan Vegapunk adalah Stussy, dan bahwa Vegapunk tidak berniat menjadi anggota CP-0. Stussy tidak dapat menggunakan perintah Lucci untuk menghentikan Seraphim, karena dia berada di level yang sama dengan Lucci dalam “hierarki otoritas”.

Lilith dan Edison keluar dari “Labo”. S-Hawk menyerang Lilith sebelum dia bisa memberi perintah untuk berhenti, tapi Zoro menghentikannya. Zoro bertarung melawan S-Hawk selama beberapa panel. S-Hawk terkejut saat menghadapi kekuatan Zoro.

Pos terkait