Link Baca Manga One Piece Chapter 1045

Spoiler Manga One Piece Chapter 1045: Kekuatan Buah Iblis Luffy
Spoiler Manga One Piece Chapter 1045: Kekuatan Buah Iblis Luffy

HALONUSA.COM – Artikel ini membahas tentang Link Baca Manga One Piece Chapter 1045 yang akan dirilis pada Jumat (1/04/2022) mendatang.

Sebelum menuju Link Baca Manga One Piece Chapter 1045 mendatang, kita akan membahas terkait Spoiler Manga One Piece Chapter 1045 terlebih dahulu.

Untuk Link Baca Manga One Piece Chapter 1045 terdapat di bagian akhir artikel ini.

Bacaan Lainnya

Pada Manga One Piece Chapter 1045 mendatang, Kaido akan benar-benar dikalahkan oleh Luffy yang sudah berada pada mode Gear 5 atau Awakening.

Manga One Piece Chapter 1045 mendatang akan menunjukkan seperti apa kekuatan sebenarnya dari buah iblis Hito-hito No Mi model Nika ini.

Jika diperhatikan, buah iblis Nika hampir sama halnya dengan buah iblis tipe Logia yang memungkinkan penggunanya mengubah dirinya bahkan lingkungan sekitarnya sesuai dengan buah yang ia makan.

Salah satu buah iblis tipe Logia yang sudah mencapai awakeningnya adalah buah iblis yang dimakan oleh Katakuri, Mochi-mochi No Mi.

Pada level awakeningnya, Katakuri mampu mengubah apa saja yang ada di sekitarnya menjadi Mochi.

Sama halnya dengan Lufy yang mempu mengubah tanah menjadi karet yang diperlihatkan pada Manga One Piece Chapter 1044 lalu.

Lalu, apa perbedaan antara buah iblis Hito-hito No Mi dengan buah iblis tipe Logia?

Perbedaannya sangat tipis antara buah iblis Hito-hito No Mi tipe Nika dengan buah iblis Logia.

Tetapi perbedaan kekuatannya tentu sangat jauh berbeda. Kenapa? karena buah iblis tipe Logia hanya mampu mengubah sesuatu sesuai dengan tipenya masing-masing.

Sementara Hito-hito No Mi tipe Nika memiliki kemampuan yang tidak terbatas. Ia bisa mengubah apapun, bahkan bisa mengubah dirinya menjadi raksasa sekalian.

Hal itu dijelaskan pada Manga One Piece Chapter 1044 yang menyatakan bahwa batasan dari kekuatan buah iblis Hito-hito No Mi tipe Nika adalah imajinasi penggunanya sendiri.

Itu artinya, Luffy tidak memiliki batasan selama ia memiliki imajinasi yang sangat luas.

Tidak tertutup kemungkinan nantinya Luffy akan mengubah dirinya menjadi sesuatu bentuk lain karena disesuaikan dengan imajinasinya.

Pos terkait