Link Download Rekrutmen PT. Telkom, Jangan Sampai Ketinggalan

  • Whatsapp
Link Download Rekrutmen PT. Telkom, Jangan Sampai Ketinggalan

 HALONUSA.COM – Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT. Telkom Indonesia (persereo) Tbk tengah membuka lowongan kerja besar-besaran hingga 28 posisi dan batas pendaftaran sampai 31 Desember 2021.

Lowongan kerja yang mereka buka terbagi tiga bidang middle level dan senior level. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain:

  1. Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite
  2. Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity
  3. Digital Services: Enterprise, Consumer

Melansir website resmi Telkom Indonesia, Jumat (22/10/2021) berikut adalah posisi yang mungkin cocok bagi Sobat Halonusa:

  1. UI Designer

Pengalaman: Minimal 5 tahun

  1. Data Analyst

Pengalaman: Minimal 4 tahun

  1. UX Designer

Pengalaman: 3-5 tahun

  1. Junior Data Analyst

Pengalaman: Minimal 2 tahun

  1. Junior Data Scientist

Pengalaman: Minimal 3 tahun

Selanjutnya

Pos terkait