Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Pesisir Selatan 2021, Ini Caranya

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Pesisir Selatan 2021, Ini Caranya
Ilustrasi Pegawai Pemerintah
HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Sebelumnya Pemerintahan Kabupaten Pesisir membuka formasi CPNS sebanyak 38 orang, dengan rincian formasi tenaga kesehatan sebanyak 11 orang, tenaga teknis untuk umum sebanyak 24 orang, untuk lulusan terbaik 1 orang dan untuk disabilitas 1 orang.

Sementara itu, untuk Formasi PPPK tersedia sebanyak 249 orang, dengan rincian PPPK Guru sebanyak 186 orang, PPPK Tenaga Kesehatan 43 orang dan PPPK Tenaga Teknis sebanyak 20 orang.

Ujian SKD, akan di selengarakan di gedung Painan Convention Centre, akan dimulai pada tanggal 9  Oktober sampai dengan 11 Oktober 2021.

Jumlah peserta menjadi 720 orang. Terdiri dari formasi CPNS sebanyak 554 peserta, dan 166 orang dari Formasi PPPK Non-Guru.

Peserta yang akan mengikuti tes SKD diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 , menunjukan bukti telah melakukan tes PCR atau rapid test, dan menggunakan masker tiga lapis .

Nantinya para peserta yang telah mengikuti SKD CPNS Kabupaten Pesisir Selatan dapat melihat pengumuman hasil secara online. Baik itu di situs SSCN, maupun situs resmi Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelum pengumuman hasil SKD disampaikan, peserta perlu memahami cara, panduan, dan link pengumuman hasil SKD CPNS Kabupaten Pesisir Selatan 2021 di bawah ini.

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Pesisir Selatan :

 

Cara Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Pesisir Selatan 2021

Pertama buka laman sscasn.bkn.go.id

Kemudian klik menu "layanan Informasi"

Setelah itu, pilih Hasil SKD CPNS

Maka hasil SKD CPNS nantinya akan ditampilkan secara otomatis oleh sistem SSCASN.

Cara Download Sertifikat Hasil SKD

Peserta juga dapat mendownload Sertifikat Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara online berikut ini.

Pertama buka laman https://sertificat.bkn.go.id/

Masukkan NIK KTP Anda

Kemudian masukkan nomor ujian peserta SKD.

Pilih tipe seleksi SPNS atau PPPK

Lalu klik Unduh

Sertifikat secara otomatis terdownload dalam bentuk file JPG. (*)

Berita Lainnya

Index