Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kota Sawahlunto 2021, Ini Caranya

  • Whatsapp
Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Pada artikel ini terdapat link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kabupaten Solok 2021
Ilustrasi CPNS Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Solok 2021

HALONUSA.COM – Pada artikel ini terdapat link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kota Sawahlunto tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

 

Sebelumnya pemerintahan Kota Sawahlunto formasi CPNS 2021 yang dibuka sebanyak 35 formasi. Jumlah tersebut terdiri atas 13 formasi untuk tenaga kesehatan, 21 formasi untuk tenaga teknis, dan 1 formasi disabilitas.

Untuk PPPK Non Guru sebanyak 37 formasi untuk tenaga kesehatan dan 8 formasi untuk tenaga teknis.

Sedangkan untuk PPPK Guru terbuka kesempatan sebanyak 76 formasi. membuka CPNS/PPPK dengan mengisi 135 formasi

Dengan rinciannya terdiri dari formasi tenaga guru PPPK sebanyak 112 , formasi tenaga kesehatan sejumlah 8, dan tenaga teknis sejumlah 15 formasi.

Pemerintahan Kota Sawahlunto akan melaksanakan ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS 2021 mulai 12 September sampai dengan 4 Oktober 2021.

Berikutnya ada beberapa lokasi yang telah di tentukan oleh pemerintahan Kota Sawahlunto , untuk Mandiri dilaksanakan di SMKN 1 Sawahlunto.

Sementara, bagi peserta yang memilih titik lokasi ujian di Kanreg VI BKN Medan, Kanreg XII BKN Pekanbaru dan UPT BKN Lampung terdapat perubahan lokasi ujian.

Informasi tersebut sudah disampaikan secara resmi melalui website resmi BKPSDM Sawahlunto.

Pos terkait